Minggu, 13 Oktober 2013

Tips buat elo klo lagi kesepian di rumah

      Hay guys hari weekend ni tanggal merah gw boring ples BT ,bad mod and lonely bingung mau ngapain gak ada aktifitas gak ada yg ngajak maen kluar rumah tapi gw santai mamen ... karna masih ada aktifitas yg menguntungkan buat ngilangin rasa boring bad mod lonely gw... gw bagi in tips buat kalian klo misal kan kalian boring atau kesepian ,

Pertama " klo misal kan elo bosen dengan acara tivi yg ada di rumah  coba dengan  nonton film lo bisa pergi ke tempa penyewa'an dvd deket rumah pilih film yg lo suka atau itu film drama , komedi , horor , eksen dan yg pasti blom lo tonton ... atau nggk lo bisa maen game klo lebih bermanfaat olaraga aja biar badan lo sehat gak lemes , letoy n klemar klemer .

next '' teman bribadi lo harus punya ni teman pribadi  misal kan gitar klo gw bisa main gitar ni gw bakalan main gitar sambil nyanyi" yeahhh meski suara gw gak enak tapi bisalah ngisi waktu di saat boring klo bisa menguntung kan ngamen aja iseng iseng kan lumayan dapet duwit HAHAHA :d ,

next '' ini buat para cewek lo bisa kesalon atau shoping klo lagi bokek manjain diri di rumah aja

next '' slama kita masih hidup kita juga harus sayang sesama mahluk hidup di sekitar kita apa lagi klo elo punya plihara'an di rumah misal kan kucing ikan atau anjing yaahhh hewan apa pun lah kalian bisa maen maen dengan mereka

next '' baca ini penting klo kalian hobi baca itu asik bgt ya bisa nambah pengetahuan juga lah .. baca buka novel koran majalah atau nggk elo bisa ngelakuin hobi lo yg lain nya klo bisa si sempetin diri untuk kluarga biasa nya ni kalian klo udah ada pacar ataupun teman pasti kalian lupa sama keluarga  'Hayoooo ngakuuuu... ????? udah itu aja si tip dari gw klo gak terkesan sori yoooo

Salam kisss dari gw muachhh bye bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar