Senin, 07 Oktober 2013

cinta tumbuh


       Percaya gak sama cinta pandangan pertama ?
klo gue si nggk percaya karna cinta itu tumbuh klo kita sudah mengenal dia

     cinta pandangan pertama menurutlo gimana ?
klo menurut gue cinta pandangan pertama tu liat nya dari penampilan dulu , dia oke cakep gue pengen dia cadi milik gue , seperti itu bisa di bilang dari awal seseorang itu udah cari pacar


Cinta tumbuh dari mata terun ke hati ‘ pasti ada cowok pernah bilang ke kalian 'aku suka kamu dari awal kita ketemu ' emang dari awal tu cowok mau cari pacar yeahh mungkin sebelum nya doi abis putus sama cewek nya trus move on deh cari pacar lagi , pastikan tu cowok tebar tebar pesona ke cewek cewek apa lagi pas cewek nya sama" single emmmb momen yang pas bgt  trus  si cowok ngajak ketemuan 
" perna gak si lo para ladis mau ketemuan cowok kenalan gebetan pasti ribet dulu dengan dandanan ... untuk apa? untuk keliatan cantik di depan doi Pastinya ... 
‘’  ya ya iya lah penampilan nomer satu ,utama yg di liat cowok dari wanita itu pasti penampilan ...


    dah ketemuaan cowok mulai ngomong 'aku suka kamu dari awal kita ketemu kamu itu baik cantik manis n blablabla modus modus cowok untuk ngedapetin cewek klo kayak itu mah udah basi .kamu mau nggk jadi cewek aku  ihirrrr 'cewek' iya aku mau senyum senyum malu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar