Selasa, 17 September 2013

Curcol kontroversi hati

     


Aku gak ngerti knp sampe sekarang ini di usia gw yang eighteen years  aku masih merindukan apresiasi cinta dari seseorang yg aku cinta karna basically aku suka sama dia walaupun kontroversi hati aku ngenes klo liat dia sama pacar nya apa lagi dengan statusisasi aku yang terlalu cukup lama single gak ada harmonisasi nya ,apa lagi dia belom kudeta dari hati aku ,aku juga gak mau mempersuram hubungan mereka ...  ini menjadi confident buat aku untuk lebih dewasa bukan labilisasi tapi ekonomi aku buruk dan aku sooo tired 
Kenapa hidup aku aku begini udh single patah hati apa ini yang nama nya konspirasi kemakmuran….   Ooohhhh Noooo  :o


  gw juga blom nemuin yang nama nya cinta dari seseorang salah apa gw . prasaan gw juga gak jelek jelek amat hmmmb tapi klo kurang sexi? sexi bgt gw , iya paling lebih tepat nya kurang bohay kali yah  ... maklum gw kan kurus jadi mana bisa bohay ..
Hampa hidup ku tanpa cinta Alone lonely .. gw kan juga pingin di manja di sayang di cintai sama seseorang yg special ...  tiap ketemu temen yg jarang komunikasih slalu ada pertanyaan cowok lo anak mana ? pasang dah tu tampang begok jawab nya sambil ragu ragu gitu hmmb gak ada.. *nyengir* 

Sorry yo bahasa nya mbuletisasi  ini gw lagi niruin bahasa inteletek  nya Vicky yg lagi ngetren ,


apalagi klo liat pesbuk itu bikin bt sendiri jadi ke inget kak raditya dika pas stand up comedy bilang tag di foto di pantai nulis nulis nama di pasir gw juga bisa foto di pantai ke laut ngambang hmmmb hilang di telan ombak ...

                                                            hmmmb co cwitt

                                                          dunia serasa milik kita berdua


                                                         iiiihhh so sweeek dehh


                                             ini foto sering di tiru sama anak" jaman  sekarang


tu kan foto foto nya bikin gw envy ...
gw juga bisa kali foto di pantai tapi galau karna lonely


                                                                     lonely


                                                                Alone









Tidak ada komentar:

Posting Komentar